5 Kesalahan Yang Masih Dilakukan Provider Begini Caranya Menjadi Provider Sukses!

Bisnis ini memang lebih baik dilakukan secara online, untuk menjaring banyak konsumen. Hal tersebut dilakukan guna melancarkan aktivitas jual beli atau perdagangan yang kalian lakukan di internet. Salah satu strategi dalam menjalankan bisnis on-line dan juga cara menjadi reseller tanpa modal adalah memberikan beberapa promosi dengan memberikan potongan harga. Promosi akan lebih dapat menarik pembeli, hal ini sangat ampuh karena tidak ada yang tidak menyukai diskon.

Seorang reseller membeli barang dari mana saja, bisa melalui produsen, provider, distributor, agen, grosir hingga reseller lainnya. Lalu, seorang reseller melakukan inventory berbagai barang atau persediaan yang ia akan jual kembali. Barang tersebut di promosikan dan kembali dijual dengan harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan harga awal yang dibeli oleh reseller tadi.

Lalu berangkat ke pasar untuk bertemu dengan konsumen yang akan membeli barang yang kita tawarkan. Namun transasksi tersebut saat ini bukan satu-satunya cara untuk menjual barang. Kamu bisa memilih produk makanan ringan, make-up, pakaian, otomotif atau produk lainnya sesuai dengan goal pasar yang kamu miliki.

Jenis pekerjaan yang dilakukan oleh BIG Agent juga bisa dipilih sesuai dengan bidang yang Anda sukai sehingga tidak ada keterikatan dalam mengerjakan tugas. Nantinya, BIG Agent bisa melakukan beberapa aktivitas sepertu menjual produk sebagai reseller resmi, mengakuisisi kebutuhan perusahaan, dan melakukan penelitian data. Karena itulah, berikut ini proses yang perlu dilalui untuk menjadi BIG Agent. Hal yang tidak bisa dihindari saat Anda melakukan usaha sebagai reseller adalah kompetitor. Kecil kemungkinan Anda hanya menjadi satu-satunya kompetitor yang memasarkan produk.

Sehingga membuka kesempatan untuk mendapatkan calon konsumen dengan lebih banyak lagi. Aktivitas seseorang untuk memasarkan dan menjual kembali produk merupakan bagian dari Pengertian reseller. Karena aktivitasnya menjual dan memasarkan, maka promosi sebaiknya dimulai di kalangan lingkungan sekitar, agar lebih mudah untuk mempelajari selera dan tingkah laku konsumen. Perputaran produk pada aktivitas bisnis yang cepat akan mudah untuk mendapatkan keuntungan yang lebih cepat. Meskipun Anda mengambil keuntungan dari selisih harga yang Anda jual, namun kesempatan untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar dapat terbuka lebar.

Bagaimana cara menjadi reseller

Sehingga tentu saja Moms dapat mengurus anak dan rumah tangga sambil menjalankan bisnis. Secara sekilas cara bisnis Dusdusan mungkin sama seperti MLM, menjadi Sweet Bonanza member dan menawarkan produk mereka. Tetapi bedanya tidak diwajibkan untuk merekrut orang lain dan kewajiban tutup poin seperti yang dilakukan perusahaan MLM.

Cara ini cukup mudah dilakukan dan juga tidak perlu modal yang besar untuk memproduksi barang/produk sendiri. Walaupun bisa ditekuni dengan modal minim, tidak semua orang bisa menjadi reseller sukses karena bisnis ini membutuhkan ketekunan serta koneksi yang luas agar berhasil menjangkau banyak orang. Tingkat persaingan dalam bisnis reseller juga relatif lebih berat karena secara tidak langsung Anda harus bersaing dengan supliyer untuk memperebutkan pasar. Pertimbangkan dulu aspek kredibilitas, monitor record, harga produk, sistem komisi, kualitas produk, ketersediaan barang, serta komunikasi antara Anda dengan supplier. Kalau Anda sudah mengetahui kredibilitas supplier serta cocok dengan harga serta kualitas produk, baru bisa setuju untuk menjadi reseller dari provider tersebut. Untuk itu, lakukan sebuah riset dengan melihat ke forum-forum jual beli dan market place, ataupun berkunjung ke beragam komunitas yang menjalani bisnis yang sama seperti Anda.

Pertanyaan ini sangat tepat karena hal ini berhubungan dengan poin ke-3 yang akan dijelaskan, yakni keuntungan menjadi reseller di mizanstore. Itu tadi perbedaan reseller dan dropship, dua pekerjaan sampingan itu. Pilih dengan bijak dan pertimbangkan masak-masak ya pekerjaan mana yang cocok buat kamu. Di awal promo mungkin tidak akan memberikan banyak keuntungan bagi kamu, tapi dengan berbagai promo akan banyak pelanggan datang dan berlangganan untuk terus membeli di toko kamu. Tak hanya itu, kamu juga perlu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik selama bekerja.

Langkah awal agar bisa berjualan sebagai reseller tentunya memilih dan menentukan jenis produk yang ingin dijual. Selain karena produk tersebut memang populer dan banyak dibutuhkan konsumen juga karena kamu paham mengenai produk tersebut. Kalau kamu paham mannequin sepatu dan tas yang sedang populer, rugi rasanya jika tidak menjadikannya sebagai peluang usaha. Untuk mengawali bisnis tersebut, kamu bisa mencari provider sepatu dan tas dengan mannequin yang updated yang bisa diajak bekerjasama dengan sistem reseller. Setelah mengetahui tren produk di pasaran, Kamu perlu menentukan target market yang ingin Kamu jangkau.

Posted in LIP