Tanpa Stok Barang, Begini Cara Menentukan Harga Jual Dropship

Dropship adalah suatu sistem pemasaran dimana penjual yang tidak menyimpan barang ingin dijualnya, tapi penjual akan meneruskan barang yang sudah dipesan ke distributor atau provider. Setelah itu, suplier akan menerunskan atau mengirimkan barang yang sudah Agen PAY4D dipesan dengan nama penjual sehingga seakan-akan penjual yang mempunyai toko pribadi dan memiliki stok barang yang lengkap. Kamu juga nggak perlu mengeluarkan modal untuk menjalani bisnis dropship, karena tidak ada uang yang perlu kamu keluarkan untuk membeli barang.

Apakah model atau merek yang dijual memiliki kredibilitas yang baik? Sistem ini bentuknya adalah purchaser melihat suatu barang yang ia tertarik di katalog toko on-line. Lalu purchaser memerintahkan pada pihak toko online untuk membelikan barang tersebut dengan keuntungannya yang telah disepakati.

Hal tersebut disebabkan karena anda kemungkinan besar harus berhubungan dengan produsen produk secara langsung. Beda halnya dengan bisnis dropship, anda akan sulit melacak stok barang di supplier. Makanya dalam menjalankan bisnis dropship anda perlu pintar-pintar melakukan riset produk dan mencari yang kompetisinya sedikit. Berbeda dengan bisnis yang harus stok barang atau reseller yang agak sulit karena butuh menjual produk yang sudah mereka stok saja.

Bagaimana sistem dropshipper

Respon yang cepat, tanggapan yang ramah serta kemampuan berkomunikasi dengan baik merupakan poin plus yang harus dimiliki oleh setiap dropshipper. Karena jika pelanggan sudah merasa nyaman, maka mereka akan cenderung datang kembali dibandingkan mencari penjual baru yang belum tentu terpercaya. Maka ada benarnya pepatah berkata “trust is the necessary thing of succes”.

Kita disini tidak akan memberikan ilmu cepat kaya, atau jurus melipatgandakan uang. Tetapi kita akan memberikan info atau ide yang bisa Anda gunakan untuk memulai bisnis on-line secara real, bahkan tanpa keluar dari pekerjaan Anda sekarang. Pilih provider yang sudah memiliki sistem yang sudah jelas, mulai dari proses pemesanan, proses pengecekan barang, proses konfirmasi pembelian, hingga proses pengemasan dan pengiriman barang ke konsumen. Itulah beberapa hal yang harus diketahui jika anda tertarik untuk menjalankan bisnis online sebagai dropshipper.

Posted in LIP